23 October 2010

"nge blog ah"

wow wow wow wow wow wow

Oke gue tau 6 kata di atas yang terdiri dari 3 huruf di tiap katanya itu bukan merupakan kalimat yang baik sebagai pendahuluan (?!) Ya tapi ga masalah lah ya. Ini toh bukan makalah yang harus dikumpulin ke dosen. Ini adalah blog. Hem sebenernya gue terkejut dengan diri gue sendiri yang tiba-tiba pengen bikin blog. DEMIAPAAA!! -_-" Emang sih waktu SMA pernah terpikir buat “nge blog ah” tapi ga pernah ada tindakan yang gue lakukan untuk bener-bener “nge blog ah”. Gue mengakui kalau gue bukan orang yang bisa merangkai kata-kata dengan indah. Contohnya gausah jauh-jauh, bikin postingan pertama ini aja super duper kacau banget bahkan bisa dibilang hancur lebur hem. Makanya gue urungkan dalam-dalam niat "nge blog ah" itu huhu miris. 

Tapi akhirnyaaaaaa sekarang tiba-tiba pikiran itu muncul lagi dan kali ini disertai dengan sebuah tindakan dan keberanian dan kecuekan dan apapun itu. Mungkin pengaruh lingkungan juga kali ya yang bikin gue akhirnya bener-bener “nge blog ah”. Bukan lingkungan juga sih, tapi lebih tepatnya adalah orang-orang di sekitar gue. Temen-temen SMA gue dan sekarang temen-temen kuliah gue. Daaaaaaaaaaaaan mereka-mereka yang punya blog itu bukan sekedar temen SMA atau temen kuliah tapi mereka itu orang yang deket sama gue. Jadi yaaaaa semakin menjadi-jadilah keinginan untuk “nge blog ah” yang terpendam itu huhu miris (lagi).

Sebelumnya gue mau memperkenalkan diri dulu ...

Hai, nama saya Adisarizka Virgina. Panggilan saya Adisa. Saya menyukai warna pink
Salam kenal semua :)

Yasudah tak usah berlama-lama ada di postingan ini. Karena postingan ini sekedar pembukaan dari  keinginan “nge blog ah” yang akhirnya terwujud ...
Yeaaaaaaaaaaaaaaa :D


Nb: Semoga postingan selanjutnya lebih baik lagi dan lebih bermakna. amin....

5 comments:

  1. demikian blog saya, apabila ada kata-kata yang salah mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. wassalam

    ReplyDelete
  2. wah ternyata 09 banyak yg punya blog..

    http://jainudin-betawi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. kakak 2007 juga ternyata punya blog hehe. saya link ya bang..

    ReplyDelete