22 January 2011

Go Sherly Go Go Go

Seperti yang pernah gue katakan di post sebelumnya (yang entah itu tanggal berapa hehe), kalau kisah tentang Sherly akan segera terbit. Nah ini dia kisahnyaaa ...
Biasanya, Sherly merupakan nama seorang gadis. Tapi Sherly yang kali ini gue ceritakan berbeda. Dia bukanlah seorang gadis, wanita, ataupun perempuan. Namun dia adalaaaaaah sebuah mobil

Kenapa harus Sherly ? Kenapa bukan nama lain ?

Yak itu juga gue gatau kenapa haha. Karena nama Sherly ini yang memberikan adalah Buncit. Entah darimana dia dapet inspirasi, yang jelas tiba-tiba dia menyebut mobil itu dengan nama Sherly. Alhasil, semua orang memanggilnya Sherly. Dan Ghazi selalu mengibaratkan Sherly sebagai seorang model (hahaha gila) dan dia membuat sejarah serta latar belakang kehidupan Sherly sebagai seorang model (super gila haha). Tetapi maaf, gue terlalu malas untuk menceritakan kehidupan Sherly yang fiktif itu karena panjang hem.

Sekarang, Sherly merupakan sahabat setia gue di saat suka dan duka. Dia selalu menemani gue kemana pun gue pergi di saat senang, kesal, ataupun sedih. Nyanyi-nyanyi, marah-marah, nangis-nangis, semua bisa gue lakukan bersama Sherly. Thank you Sherly, you're the best ;)

No comments:

Post a Comment