16 January 2011

yang penting KEBERSAMAAN :)

Kurang lebih 4 tahun yang lalu, dimana gue masih duduk di bangku SMA kelas sepuluh tepatnya kelas X-G. Saat itu akhir semester 2, lagi masa-masanya banyak tugas menjelang ujian akhir semester. Tugas geografi, ya gue inget banget waktu itu ada tugas geografi yaitu ngerjain soal-soal dari buku cetak. Berawal dari temen sekelas gue yang namanya Ayu, dia ga punya buku cetak dan akhirnya minta ngerjain tugas itu bareng-bareng di rumah gue. Nah temen sekelas gue yang namanya Ghazi juga minta ikutan ngerjain bareng. Waktu lagi ngerjain tugas, entah ada angin apa tiba-tiba aja gitu kita mengundang temen-temen sekelas kita yang lain yaitu Adam, Bos dan Buncit buat ke rumah gue saat itu juga dan muncullah mereka bertiga.

Itu kisah awalnya, lanjutannya adalah karena perkumpulan dadakan pada hari itu (yang katanya mau ngerjain tugas tapi malah main kartu dan ketawa ketiwi -_-), ngumpul dan main di rumah gue menjadi hobi baru kita bersama setiap hari sabtu. Ga cuma hari sabtu, hari-hari lain kalo lagi nganggur ga ada kerjaan, mereka hobi bermunculan di rumah gue haha

Semenjak itulah, kekerabatan kita semakin dekat ;)


huahahaahahha foto paling jadul :p

Benardinus Christian (Bos) . Ning Ayu Elda Pameta (Ayu) . Aditya Dwiputra (Buncit) . Roy Adam Muhammad Zaid (Adam) . Dimas Ghazi Purraharjo Mokoginta (Ghazi)


Kita sekelas cuma sekali dalam seumur hidup (sedih banget). Tapi walaupun ga pernah sekelas lagi, kita selalu menjaga kebersamaan kitaaa :')



Ulang tahun Ayu di Gintung


Graduation :)


Prom Night :)


Sekarang kita kuliah di kampus yang berbeda-beda. Ada yang di Jakarta, Bandung, Jogja. Tapi kalau liburan, kita selalu menyempatkan untuk bermain bersama :))


Buka puasa bersama :)


Main di saat libur kuliah :)

yaaaak bikin post kayak gini bikin gue semakin kangen sama kalian :'(

Terima kasih yaaa karena kalian selalu membuat gue tertawa dan selalu bisa menghibur gue di saat sedih. Kalian adalah teman, sahabat, saudara, dan keluarga buat gue. Semoga kita selalu bisa menjaga kebersamaan kita dan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan kayak lagunya Sheila On 7 hehe (sebentar lagi bercucuran air mata).

I love you all guys!! :)


Bos tidak hadir -,-

No comments:

Post a Comment